American Risoles

Standard

IMG_0861 Makanan cemilan ini aku buat pas sore, untuk nemenin si Ayah minum kopi sore-sore. Kebetulan aku sendiri penggila risole,terserah dech mau yang isinya apa (yg penting halal), mau yang isinya basa basi teteup jg dilahap…. lahap atau laper yach? heheehee… Untuk membuat kulitnya aku pake alat hasil warisan mamaku wktu aku ke rmh mama di jakarta,alias nilep.com….hihiiihii…. Tp sbnrnya udah ijin kok sm mama ( iya kan maa…. mmuaahh….miss u much ). Klu si supik Dea sich cukup puas dengan makan kulit risolenya karena klu pake isi tergantung sm selera si supik,tiap mateng bikin kulit,tau-tau dah di comot sama Dea,halaah…..halaahh…. ==Weeerrrr……..kabuuurr!!! kata Dea== *Pasrah.com* xixiixiii…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s