Baby Rafi Cupcake

Standard

Baby Rafi Cupcake

Cupcake ini dibuat untuk acara cukuran Adik Rafi, anaknya Om yudhi & Tante Kiki. Untuk yg pake figurin baby & sepatu baby-nya masing2 cm ada 20 cupcake,selebihnya dibuat mini cupcake dengan hiasan swirl warna warni  aja ( kata Tante Kiky mini cupcake yg  swirl aja menurut tamu2 yg datang sayang u dimakan…. lho jdnya untuk diapakan dong?? *garuk2 kepala-bingung*. Duuh….ada2 aja😀 ).

Baby Shoes cupcakeJam 7 pagi cupcakenya sdh siap diantar & supik Dea jg minta ikut anterin kesana. So pasukan  “blm mandi” pun langsung melucur ke tempat Tante kiki ( gak kebayang sm tampang Tante Kiky liat pasukan datang bw cupcake tp ada sisipan aroma lain,hihiihiii…..:D ). Kira-kira jam 9.30 WIB pasukan sampai dirmh,langsung dpt laporangan pandangan mata dari Dea sewaktu disana. Bun katanya Tante Kiki “waduuhh,sayang nian klu dimakan nich”….

mini swirl cupcake

Terserah aja dech mau dimakan atau di pandang aja, yg penting tugas bakul kue kan sdah beres😉.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s