Nathali B’day Cake

Standard

Sempet kaget hbs delivery Doll Cake u Marsha dari rmhnya Mba Adrianti,pas dijalan lg asyik2nya cek FB tau2 dapat inbox dr mba Adrianti ktnya mau order lg u bsknya. ” Mak bs gak buatin Doll Cake lg utk bsk?” gt isi inboxnya. Wualaaahh……..*nyengir2* Alhamdulillah…. Langsung aku balas “bisa mba,tp asal jangan minta delivery pagi ya?” (Soale ktr ku msh amburadul, halaah………jadul bgt yak bahasanya,heheheee….).
Untungnya Mba Adrianti setuju n minta delivery jam 3an. Yang Ultah Namanya Nathali,ultah yg ke 3. Kali ini yg diminta Doll Cakenya aja gak pake Cake u Dasarnya. Ssipp…..siap laksanakeun!!😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s