X-mas Cake

Standard

Lagi2 cake ini pesenan dari Cristin u sang Kakak Ipar n Mertuanya (secara yg order orgnya jg dah kabur liburan duluan ,huhuuhuu….asyiikknya…. ), katanya sih ini msh dlm rangkaian Natal u jamuan akhir tahun. Cake yg satunya gak kesempetan di photo berhubung tukang photo rangkap tukang kuenya udah teler abis!!hehehee….
Cake Dasarnya msh kekeuh pake Browkus coklat,u lapisan covernya aku pake Ganache White Coklat plus pagar warna warni nuansa natal. Sempet mau nyoba2 mau pake chocolate Modelling tp trnyata gak pede euyy….hehehee…..

2 responses »

  1. Hihihi.. Tq ya bu kuenya. Pada bilang enak lhooo. Btw, emang 2 cake yg gw pesen 22nya beda bentuk ya? Yg ini buat keluarga gw atau mertua?

    • Wehehehe….tengkyu ya bu,syukur dech klu pd suka. Btw gw jg gak gt tau persisnya yang mana utk kakak n mertua lo bu,soale yg delivery laki gw lgs di drop ke rmh kakak lo dua2nya. Klu kt kakak ipar yg u mertua dianter supir ipar, so mgkn bs ditanya sm kakak ipar lo bu…… gw dah keburu tepar,huaahahahaaa……..
      Dah dijambi ya bu??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s