Mom’s Birthday Cake

Standard

Mom's Birthday Cake

Sudah dr 2 minggu yg lalu Nia,keponakanku ksh kbr klu temennya minta dibuatin Cake yg pake foto/edible. Aku bilang ya no problem,yg penting cepat ksh fotonya supaya bs langsung dipesenin ediblenya ke Bunda Alif/Ina Larizz,minimal 1 minggu sblmnya.Tp sperti biasa,ujung2nya ya ngasih fotonya itu mepet waktunya, untung aja Bunda Alif ini Baik hati dan tdk sombong,jagoan lg pula pintar…..*halaaahh malah ngelantur* hihihihii……tp suer emang baik kok Bundanya Alif,sabar melayani request aku yg suka dadakan mode on (bukan salah di aku lho Bun,cm mrk itu suka mengira ediblenya aku buat dijambi ),hihiii…..🙂 Thanks ya Bun…..

Untuk cakenya aku buat pake loyang persegi ukuran 26 cm, full buttercream  + edible. Berhubung stock papan alas cakenya tinggal ukuran 40 cm, ya jadinya byk sisa space. Tp gak hilang akal,tak tambahin lg dg hiasan dr buttercream dibuat pake spuit rumput ( hihiihii….gak tau knp aku paling seneng pake spuit ini, kaya’nya mmg bener2 berkesan ada diatas rumput  gt dech…).

Leave a Reply

