FUTSAL Cake

Standard

Futsal Cake

Futsal cake ini dipesan oleh Kiki untuk sang pacar yang berulang tahun ke 22.  Tema yang diminta adalah tema futsal seperti hoby sang pacar. Cakenya aku pake lapis surabaya dengan buttercream + figurin dari fondant.

Pada saat pembuatan  cake ini agak lumayan ribet atur waktu, soalnya pas banget dirumah mertua ada acara pengajian rutin tiap hari selasa ( maklum,lagi “ngungsi” smntara di rmh mertua😉 ), dan biasanya jamaah yang hadir bisa mencapai minimal 300 orang tiap minggunya ( kebayangkan repotnya membuat panganan segitu banyak seperti apa…).  Naah,secara kebetulan pengajian hari itu akan dihadiri oleh salah satu kandidat “Cagub” ( lagi musim pilkada nech soalnya😉 ) .  Sementara asisten dirumah mertua berencana hari itu mau buat panganannya adalah pempek lenggang. Duuhh…..bener-bener pontang panting dech kesibukan pas hari itu.  Akunya juga gak tega dengan kerepotan para asisten tsb, secara hari itu kita harus buat minimal 350 porsi pempek lenggang itu.

Akhirnya aku sih cuma bisa ngebantu buat  pempek lenggangnya kurang lebih 75 porsi, selebihnya langsung cabut dari depan kompor,hihihiii…..😀    Karena jam udah nunjukin jam 2 siang, jadi harus fokus lg ke cakenya, soalnya cake mau dijemput jam 4.30 sore. Selain bala bantuan untuk persiapan pengajian juga sdh mulai berdatangan.

So aku pun bisa lanjut lagi untuk hias cake, untungnya mulai dari cake, buttercream, dan figurin untuk menghias sudah aku siapin semua dari pagi, jd tinggal ngehias aja yg belum. Finally jam 5 sore Kiki datang  jemput cakenya. Cerita hari itu berakhir dengan *tepar mode on* Hahahaaa…… :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s