Yara’s Shop B’day Cake

Standard

Dapet sms dari Resthy kalau temennya mau pesen cake ,temanya cewek yang lagi shopping di depan shop dengan macem2 barang2/tas branded. Sempet kepikiran mau pesen edible sama Bunda Alif untuk logo2 branded tsb,berhubung waktunya agak mepet untuk pesen edible, ya akhirnya tulis aja dech pake spidol wilton untuk logo2nya.

Beruntung banget ada bala bantuan dari iparku, Bibi Lia, yang bikinin tas2 mungilnya dari fondant. Walaupun awal buatnya cenderung besar2 tas yang dibuat, itupun sempet aku protes kok besar tasnya,soalnya takut gak proporsional pas ditaruh untuk hiasan diatas cakenya. Eh,akunya malah diprotes balik sama Bibi Lia krn tangan dia yang gembul2,jadi agak sulit ngebentuknya,hihiihiii…… Kaya’nya sudah saatnya dech bi,ngecilin jari2,hehehee….. piss aah…😀

Untungnya lagi Bibi Lia bawa alat perang dari jakarta alias koleksi cetakan fondant motif aneka flower yang lucu2 banget dech. Jadi bisa langsung diaplikasikan ke cakenya Yara ini. Humm….jadi kepingin nambah koleksi dech. Thanks a lot ya bi…..*hug*😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s