banner

MYDELICIOUSWAY

in Jambi

11 responses »

  1. site KULINER emang gak ada matinya ya n TOP deh…. jangan lupa kuliner yg ada di jakarta ya…
    salut..buat..ibu…masih bisa sempet bikin blog ini….top deh….

  2. temen2 banyak tuh yang bisa bikin kue, tapi ga ada yang serapi bikinin chef Ika. *sueeeeeeeeeeeeeer…ga ada maksud supaya dikirimi tester lagi :p*…
    rasanya juga oke, lembut n manisnya pas, biasanya aku beli cakenya agak2 keras, padahal chasingnya cantik…hehehe…
    cayo cayo mba’, teruskan hobbymu, bikin kue n makan2, tapi kalo nambah melar jangan ngadu yaaa….:p

    • Dita Mohon maaf sekali, posisi aku skrng sedang di Malang ikut suami sedang pendidikan, insyallah krng lbh 2 thn. Jd aku blm bs bantu nih,Sekali lg Maaf yaa

  3. mbak, aku nyari nyari yg terima pesenan kue online d jambi susah amat, alhamdulillah ketemu disini. kalau mau pesen tiramisu bisa mbak, harga berapa, yg ukuran kecil aja. alamat fb nya apa ya..?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s